Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jalani Oplas di Korea, Femmy Permatasari Ingin Mirip Song Hye Kyo

img_title
Femmy Permatasari setelah menjalani oplas
Sumber :

JagoDangdut – Femmy Permatasari telah menjalani operasi plastik (oplas) di Korea Selatan. Wanita kelahiran pada 6 Desember 1973 itu memperlihatkan bagian wajahnya di media sosialnya.

Terlihat wajah Femmy masih dalam keadaan bengkak setelah menjalani operasi plastik. Bahkan, wajahnya masih dilapisi dengan perban, khususnya pada bagian hidung. 

Bengkak muka yg pertama blm beres. Besok lanjut masuk rumah Op untuk inject muka Baby stem cell.... Muka gak kelar2 memar lagi,” tulis Femmy dalam keterangan unggahannya, dikutip pada 28 Oktober 2022.

Istri Alfons Martinus Purnomo mengaku oplas yang dijalaninya merogoh kocek sang suami dalam jumlah banyak. Namun, ia menjanjikan wajahnya setelah operasi plastik bisa mirip dengan aktris asal Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Suami udah teriak Saldo jalan terus. Sabar ya Love bulan depan Muka Saya menjadi Song He Fem waktu umur 28 thn,” tulis Femmy.

img_title
Femmy Permatasari setelah menjalani oplas
Foto :
  • -

Wanita berusia 48 tahun itu melakukan operasi pada bagian hidung pada awal tahun 2019. Pada saat itu, Femmy mengaku melakukan operasi karena kejadian kecelakaan yang membuat tulang hidungnya bengkok.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit