Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Dewi Perssik Untuk Lebby Wilayati, Hargai Pendidikan!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati

JagoDangdutHubungan Dewi Perssik dan Lebby Wilayati kian bikin baper. Kasih sayang yang diberikan Depe bak seorang ibu kandung. Padahal, Lebby hanyalah salah satu keponakan sang biduan.

Dari mulai karier hingga pendidikan, Depe turut ikut ambil andil. Bahkan diketahui saat ini Lebby telah menetap di Jakarta bersama Depe. Ia sedang fokus untuk karier dan perkuliahannya di salah satu universitas ternama.

Kerap umbar kekompakkan di media sosial, Depe juga bagikan doa spesialnya untuk Lebby pada, 1 September 2019. Diketahui, pelantun lagu Uwik Uwik Cinta itu baru genap berusia 18 tahun itu. Rentetan doa baik dicurahkan Depe agar Lebby jadi anak yang berbakti pada orang tua dan soleha.
 
Jumat, 6 September 2019 Depe kembali sampaikan pesan untuk ponakan tersayangnya. Dalam unggahan Depe di instagram, Ia tampilkan cuplikan video penampilan duet Depe dengan Lebby saat mengisi sebuah acara off air.
 
 
Dewi Perssik dan Lebby Wilayati
 
Depe menyadari jadwalnya yang padat sehingga tak bisa selalu mengawasi Lebby. Depe meminta Lebby untuk mandiri dan bisa mempelajari semuanya meski tak mudah.
 
"Lebby anakku.. sahabatku... temanku..Kamu dijakarta itu sendiri.. walaupun ada aunty tapi kerap kali kita tdk bersama.. karena mengingat jadwal aunty yg padat. Krn itu lebby harus mandiri. Mandiri itu tdk mudah memang.. melatih kesabaran.. melatih attitude, secara keseluruhan melatih kamu mjd pribadi yg lbh baik... begitupun fungsinya kuliah," tulis mantan istri Aldi Taher ini.
 
Lebih lanjut, Depe secara gamblang beri pesan agar Lebby tak lupakan pendidikan. Walaupun nantinya akan banyak pekerjaan di depan mata, Depe berharap agar Lebby bisa mengatur waktu. Bahkan, Depe juga singgung manfaatnya berkarier sambil kuliah. Lebby dapat memenuhi kebutuhannya sendiri, dan bantu orang tua.
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit