Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rumah Tangga Tampak Harmonis, Ternyata Atta dan Aurel Sering Cek Cok?

img_title
Aurel Hermansyah

JagoDangdut – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan para penggembarnya. Keduanya kerap tampil cukup hangat dan harmonis, sampai pasangan itu dijukui sebagai couple goals oleh banyak orang.

Perbedaan pendapat dalam rumah tangga adalah hal yang sering terjadi. Seperti halnya rumah tangga Atta dan Aurel, terlebih Aurel yang baru mengetahui watak asli Atta Halilintar saat baru menikah.

Bahkan dirinya sempat minta Atta Halilintar untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya, pasalnya ia tidak yaking bisa menjalin rumah tangga dengan suaminya tersebut. Lantas seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya!

Sering Cek Cok

img_title
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Foto :
  • Youtube AH.

Rumah tangga Atta dan Aurel memang jauh dari kabar-kabar miring, hubungan keduanya terlihat adem dan harmonis. Bahkan pasangan itu disebut-sebut sebagai panutan oleh banyak orang.

Namun, dalam perbincangan Aurel dengan Luna Maya dan Nirina Zubir, ibu dari Ameena itu mengungkapkan hal yang tidak diketahui banyak orang. Dibalik keharmonisan rumah tangganya itu, ia mengaku sering adu mulut dengan suaminya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit