Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Indra Bruggman Berjuang Lawan Penyakit Hipertiroid

img_title
Indra Bruggman
Sumber :

JagoDangdutIndra Bruggman baru-baru ini membagikan kisahnya berjuang melawan penyakit hipertiroid yang belakangan dideritanya. Pada akhir bulan Mei 2022 lalu, Indra Bruggman membeberkan kondisi kesehatannya yang didiagnosa menderita penyakit hipertiroid. 

 Penyakit hipertiroid menyerangnya tersebut rupanya mempengaruhi berat badannya yang langsung menyusut dan turun sebanyak 10kg. Karena hal tersebut, Indra Bruggman sempat dituding memiliki penyakit menular hingga menggunakan obat-obatan oleh masyarakat.

Perjuangan Indra Bruggman

 

img_title
Indra Bruggman
Foto :
  • -

Pada baru-baru ini dirinya mengunggah sebuah video di akun TikToknya dengan menceritakan perjuangannya selama ini melawan penyakit dan bertekad untuknsembuh. Indra juga menulis caption berisi pesan kepada publik agar tidak menghujat penampilan fisik seseorang tanpa mengetahui apa yang terjadi sebenarnya. 

“Jangan membully atau membuat opini keji tentang perubahan fisik seseorang, karena siapa tau dia pun sedang bingung dengan perubahan nya,” caption yang ditulis Indra dalam unggahan TikToknya @indralbruggman yang dikutip pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit