Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Adik Irwansyah Palsukan Tanda Tangan, Rumah Zaskia Sungkar Disita Bank

img_title
Irwansyah
Sumber :

JagoDangdut – Adik Irwansyah, Hafiz Faturakhman kini menjadi buruonan polisi karena diduga melakukan penggelapan uang pinjaman bank atas perusahaan milik Irwansyah. Atas hal itu Hafiz Fatur kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Hafiz Fatur melakukan pinjaman uang senilai Rp 3,1 miliar rupiah dengan memalsukan tanda tangan memberikan jaminan rumah milik Zaskia Sungkar. Kini Irwansyah harus menelan kerugian yang cukup besar, karena beberapa asetnya yang dijadikan jaminan pinjaman tersebut harus disita oleh Bank. Simak selengkapnya!

Adik Irwansyah Masuk DPO

img_title
Irwansyah Zaskia
Foto :
  • -

Hafiz Fatur kini tengah menjadi buronan polisi, namanya kin tercantum dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Hafiz Fatur diduga melakukan penggelapan uang pinjaman bank, ia menggunakan salah satu nama perusahaan milik Irwansyah untuk mencairkan uang pinjaman dari Bank.

Kuasam Hukum Irwansyah mengatakan, adik Irwansyah itu memalsukan tanda tangan kakakanya untuk melancarkan aksi liciknya tersebut. Hingga akhirnya Irwansyah pun melaporkan adiknya itu ke Polres Jakarta Selatan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit