Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masjidnya di Uganda Mulai Digunakan Warga, Ivan Gunawan Bersyukur

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdutIvan Gunawan baru-baru ini memberikan kabar yang cukup membanggakan tentang Masjid Indonesia yang ia bangun di Butanjwa Holma, Uganda Barat, Afrika Timur

Masjid tersebut tak lama lagi akan rampung selesai dibangun. Oleh karena itu ia mengungkapkan jika dirinya akan mengajak 10 finalis Miss Grand untuk meresmikan masjid tersebut.

Pria yang biasa disapa Igun itu juga mengungkapkan jika masjid yang dibangun pada April lalu itu kini sudah bisa mulai digunakan. Igun juga membangun fasilitas lainnya selain masjid untuk masyarakat sekitar.

Ivan Gunawa Bersyukur Masjid yang Ia Bangun Bisa Digunakan

img_title
Masjid Indonesia by Ivan Gunawan.
Foto :
  • Istimewa

“Bukan hanya masjid yang aku bangun, tapi juga membangun fasilitas masyarakat lain seperti air bersih, dan inshallah akan berkembang ke perumahan.” kata Ivan kepada awak media saat konferensi pers di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Ekonomi dan Kreatif, Rabu 26 Oktober 2022.

Masjid yang ia beri nama Masjid Indonesia itu kini pembangunannya sudah mencapai 80 persen. Walaupun belum sepenuhnya selesai, tetapi sudah bisa digunakan oleh masyarakat sekitar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit