Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Wirdha Disebut Sindir Sang Ibu, Dhawiya Katakan ini!

img_title
Dhawiya Zaida
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan antar pendangdut Elvy Sukaesih memang tampak memanas dengan anak kandungnya Wirdha Sylvina. Baru-baru ini Wirdha telah merilis single dengan tajuk Anak Yang Hilang. Lagu tersebut diduga untuk menyindir sang ibunda. Hal ini ternyata dibenarkan oleh adik bungsunya, Dhawiya Zaida.

Dhawiya mengatakan bahwa sang kakak kerap membuat lagu dengan menyindir sang ibu serta mengait-kaitkan dengan permasalahan yang ada dalam keluarga. Putri bungsu Elvy ini juga tidak mengetahui benar apa maksud dari lagu-lagu yang dibawakan oleh sang kakak.

“Itu masa lalu, kaau bikin lagu dari single pertama kedua ketiga itu semua menyindir dan mengaitkan dengan masalah ini. Itu selalu, aku sendiri enggak tahu kenapa, untuk apa, cuma yang pasti dia yang lebih tau,” ujar Dhawiya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 5 September 2019.

Sebelumnya Wirdha sempat mengaku mengirim kue kepada sang ibu, namun sayang kue tersebut ternyata dikembalikan oleh pihak keluarga. Sebagai seorang adik, Dhawiya mengatakan alasan keluarga mengembalikah kue tersebut karena sang kakak tidak mengirim kuenya secara langsung.

 “Kalau dia ngirim kue ditolak ya jelas lah, ngirimnya lewat wartawan, sementara dia tau alamatnya, no ibunya juga belum berubah. Kalau dia enggak tahu nomer aku karena aku sudah ganti nomor, tapi kalau nomer ibunya kan enggak pernah ganti"

"Kita bisa lihat di sini sejauh apa usahanya. Semua tau kok Elvy Sukaesih seperti apa, dia bukan orang yang keras hati, bertahan dengan apa yang dia ingin. Selama ada itikad baik pasti enggak mungkin apalagi dia seorang ibu. Aku aja yang belum jadi ibu tau gimana sama anaknya,” tutur Dhawiyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit