Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Isa Zega Joget-Joget Kegirangan Saat Tahu Nikita Mirzani Ditahan

img_title
Isa Zega

JagoDangdut – Selebgram dan juga pengusaha Isa Zega mengungkapkan kebahagiaannya saat mendengar kabar bahwa Nikita Mirzani telah ditahan Kejari Serang, Banten. Isa Zega bahkan mengunggah video dirinya bernyanyi sambil berjoget kegirangan saat tahu Nikita Mirzani resmi ditahan lewat media sosialnya.

Atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani di tahan di rutan Serang, terhitung dari tanggal 25 Oktober 2022 sampai 13 November mendatang. 

Kabar tersebut menjadi kabar yang kurang mengenakan bagi keluarga dan kerabat dekat Nikita Mirzani, namun untuk rival Nikita Mirzani justru kabar tersebut menjadi kabar yang membahagiakan, seperti halnya Isa Sega. Lantas seperti apa tanggapan Isa Zega mendengar kabar penangkan Nikita Mirzani? Simak selengkapnya!

Joget-joget Kesenangan Saat Tahu Nikita Mirzani Ditahan

img_title
Isa Zega
Foto :
  • Youtube: CURHAT BANG Denny Sumargo

Isa Zega mengungkapkan rasa bahagianya saat mengetahui kabar Nikita Mirzani resmi ditahan di Kejari serang, Banten pada Selasa 25 Oktoebr 2022 kemarin. Bahkan dirinya tidak sungkan untuk menunjukkan kebahagiannya melalui postingannya di instagram.

Dalam tayangan video yang dibagikannya, nampak Isa Zega alias Mami Isa berjoget sambil melantunkan sebuah lagu. Dalam lirik lagu tersebut, Isa Zega mengaku bahagia mendengar Nikita Mirzani menangis karena resmi ditahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit