Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nindy Ayunda Diserbu Netizen Usai Nikita Mirzani Resmi Ditahan

img_title
Nindy Ayunda

JagoDangdutNikita Mirzani resmi di tahan di Kejrai Serang, Banten pada Selasa malam, 25 Oktober 2022. Niikita ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda

Sebelum dirinya ditahan, Nikita Mirzani sempat dijemput paksa oleh polisi si salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Usai ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Dito Mahendra, Nikita Mirzani tidak ditahan.

Usai kabar penahanan Nikita Mirzani, instagram Nindy Ayunda pun diserbu komentar dari netizen. Seolah tak peduli dengan kabar penangkan tersebut, Nindy Ayunda malah unggah momen dirinya saat tampil di JFW 2023. Simak selengkapnya!

Instagram Nindy Ayunda Diserbu Netizen

img_title
Nindy Ayunda
Foto :
  • instagram.com/nindyayunda

Baru-baru ini, beredar di media sosial video yang merekam detik-detik penahanan Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahenra tentang pencemaran nama baik. Nikita Mirzani teriak-teriak histeris tidak terima dirinya harus ditahan selama 20 hari ke depan.

Mendengar kabar penangkapan Nikita Mirzani, netizen pun menyerbu instagram Nindy Ayunda. Sejumlah netizen nampak memberikan selamat kepada Nindy Ayunda karena telah berhasil menjebloskan seterunya ke penjara.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit