Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denise Chariesta Singgung Sosok Luna Yang Tutupi Perselingkuhan RD

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdutDenise Chariesta masih terus berkoar-koar membongkar kelakuannya di masa lalu yang pernah menjadi seorang pelakor selama 4 tahun. Hal itu bermula saat seleb TikTok di undang dalam kanal YouTube dr Richard Lee beberapa waktu lalu.

Ia mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan suami artis inisial RD yang diduga Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi. Kabar perselingkuhan itu nampaknya makin memanas, hingga menyeret nama Luna Maya.

Melalui instagram pribadinya, Denise Chariesta menyindir sosok 'Luna' yang berusaha menutupi isu perselingkuhan RD. Ia membagikan tangkapan layar isi percakapan tentang sosok Luna yang membuat dirinya batal tampil di beberapa podcast. Simak selengkapnya!

Sindir Sosok 'Luna'

img_title
Unggahan Denise Chariesta sindir sosok
Foto :
  • instagram: @denisechariesta91

Kabar perselingkuhan Denise Chariesta dengan pria inisal RD yang diduga adalah Regi Datu, suami dari presenter cantik Ayu Dewi masih menjadi sorotan publik. Terlebih isu perselingkuhan itu menyeret sosok Luna yang berhaslil membuat dirinya dibatalkan secara sepihak saat ingin membuat podcast.

Melalui unggahannya di instagram, Denise Chariesta memberikan sindiran kepada sosok Luna yang diduga adalah Luna Maya sahabat dari Ayu Dewi. Ia membagikan foto tangkapan layar isi percakapannya dengan seorang teman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit