Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

The Real Bayi Sultan, Harga Tas Baby Ameena Bikin Kaget

img_title
Ameena Hanna Nur Atta

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya kini mereka tengah menikmati menjadi sepasang orang tua bagi Ameena Hanna Nuratta. Ameena pun tumbuh menjadi anak yang lucu dan menggemaskan, bahkan apapun yang dilakukan Ameena selalu menjadi sorotan. Disebut bayi sultan, berbagai outfit miliknya pun memiliki harga yang fantatis.

Harga Tas Ameena Pemberian Thoriq Jadi Sorotan

img_title
Krisdayanti dengan Ameena
Foto :
  • instagram: @krisdayantilemos

Terbaru, Ameena membuat salah fokus netizen saat menikmati waktu yang santai bersama keluarganya di sebuah sepeda bayi. Disana Ameena memakai dress yang menggemaskan dengan warna putih. Namun bagian yang paling menarik ada pada aksesoris tas yang ia bawa. Tas yang ia kenakan berwarna hitam dengan aksen merah yang tak kalah mencolok.

Ternyata tas yang dipegang oleh Ameena adalah pemberian sang paman, yaitu Thoriq Halilintar. Bahkan Tas itu bukan produk sembarangan. Tasnya merupakan Christian Louboutin, yang dikenal brand mewah. Dan harga tas itu membuat netizen kaget. Harga dari tas ini adalah 1,990 USD atau Rp29,8 juta. Warganet pun langsung memberikan komentar akun Instagram fashion itu.

"Ini yang dibeliin Thariq," tulis warganet.

"Kecik kecil cabe banget," kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit