Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Memanas, Dhawiya Ungkap Hubungannya dengan Wirdha

img_title
Dhawiya Zaida
Sumber :

JagoDangdut – Perseteruan dalam keluarga ratu dangdut Elvy Sukaesih masih belum menemukan titik terang. Hubungan Elvy dan anak kandungnya Wirdha Sylvina masih memanas. Padahal perseteruan antar keluarga ini sudah hampir setahun berjalan.

Bahkan ketika adik bungsu Wirdha, Dhawiya Zaida tengah merayakan hari bahagianya, yakni menikah dengan pria bernama Muhammad Bassurah, terlihat Wirdha tak menghadiri acara itu. Bukan hanya diundang sebelumnya Elvy terang-terangan melarang anak ketiganya itu untuk hadir di pernikahan sang adik. Saat disinggung hubungannya terkini dengan sang kakak, Dhawiya tampak sudah bosan membahasnya.

“Ah itu lagi, itu lagi,” ujar Dhawiya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Dhawiya mengaku dirinya dan sang kakak belum berkomunikasi sama sekali semenjak kejadian itu. Karena menurutnya ini sudah bukan permasalahan antara dirinya dan Wirdha. Namun sudah menjadi masalah satu keluarga besar, hal itu membuat Dhawiya enggan memulai pembicaraan dengan sang kakak.

 “Kalau aku pribadi sih memang tidak berkomunikasi sama sekali lagi sama dia ya, cuman ya itu semua kan aku enggak bisa juga aku mulai. Karena ini kan permasalahannya bukan antara aku dengan dia saja, tapi antara dia dan seluruh anggota keluarga termasuk yang paling penting itu dengan mama gitu kan,” kata Dhawiya.

Sementara Dhawiya mengatakan dirinya saat ini sudah tidak bisa lagi membuka akses untuk menjembatani hubungan baik sang kakak dengan ibundanya. Istri dari Muhammad Bassura ini juga mengaku  belum melihat usaha sang kakak tulus meminta maaf pada keluarga besarnya. Dhawiya mengaku Wirdha hanya bisa menyindir keluarganya lewat lagu bukan usaha meminta maaf tanpa melalui infotaiment.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit