Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bella Sofie Kegirangan saat Umumkan Jenis Kelamin Calon Buah Hatinya

img_title
Daniel Rigan dan Bella Shofie

JagoDangdut –  Bella Shofie dan suaminya Daniel Rigan kini tengah diselimuti kabar bahagia karena tengah menanti kelahiran anak hasil dari pernikahan mereka. Melalui unggahannya di instagram Bella Shofie membagikan potretnya dengan suami yang sedang menggelar acara gender reveal.

Bella Shofie nampak antusias saat memecahkan balon hitam yang bertuliskan 'boy or girl' yang menunjukkan jenis kelamin buah hati dalam kandungannya. Keduanya nampak kompak mengenakan busana berwarna biru muda dan pink.

Saat mengetahui anak dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan, Bella Sofie nampak kegirangan hingga melompat-lompat. Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Gelar Acara Gender Reveal

img_title
Bella Shofie
Foto :
  • instagram: @bellashofie_rigan

Melalui instagram pribadinya, Bella Shofie membagikan momen saat dirinya dan suami, Daniel Rigan menggelar acara gender reveal. Melalui caption unggahannya tersebut, Bella Shofie nampak memanjatkan syukur atas kehamilannya yang kedua. Ia pun turut meminta doa untuk kehamilannya dan proses persalinannya nanti.

"Yeaaaayy , IT's a GIRL ?? #mashaallahtabarakallah," tulis Bella Shofie dikutip JagoDangdut dari akun instagram @bellashofie_rigan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit