Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Tersipu Malu Bagikan Cerita Romantis Pacar Bule-nya

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Cita Citata tengah menjadi sorotan, lantaran dirinya kerap memamerkan pacar bule-nya ke sosial media miliknya. Bahkan saat ulang tahunnya kemarin, Cita membuat iri warganet dengan unggahan fotonya yang mendapatkan sebuah bunga mawar merah yang sangat besar dari sang kekasih, Roy Geurts.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini juga terlihat tersipu malu saat membagikan cerita sii romantis dari pacar barunya itu. Cita mengingat kembali keromantisan kencan pertamanya di Pulau Dewata, Bali bersama pria blasteran Indonesia-Belanda ini.

"Alemong, ha ha ha, (kencan pertama) di mana ya? Di Jakarta, di Bali. Di mana yah? Makan bareng gitu," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Cita mengaku dirinya tengah berada di Bali untuk menyelesaikan beberapa pekerjaannya. Lalu sang kekasih menyusulnya kesana agar mereka dapat menghabiskan waktu bersama.

"Kebetulan aku lagi kerja. Aku kan kerja Sabtu-Minggu. Kebetulan Sabtu-Minggu dia libur, jadi dia nemenin aku," ungkap Cita.

Cita membagikan ceritanya dengan wajah yang tersipu malu, dirinya mengku senang mendapat buket bunga mawar yang cukup besar dari sang kekasih diwaktu ulang tahunnya kemarin. Ia juga sangat bersyukur mendapat pasangan yang romantis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit