Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Ceritakan Awal Bertemu Pacar Bule-nya

img_title
Cita citata
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Cita Citata kini telah mengumumkan telah mendapatkan tambatan hatinya. Kekasih baru Cita ini diketahui merupakan seorang pria blasteran Indonesia-Belanda bermama Roy Geurts. Roy saat ini sedang bekerja dan tinggal di Jakarta.

Biduan 25 tahun ini mengaku sangat senang mendapat pacar seperti Roy. Cita juga menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang kekasih. Cita mengatakan Roy dikenalkan oleh salah seorang temannya dan berkenalan diatas pesawat.

“Awal mula ketemu, sebenarnya dia mau dikenalin sama aku, sama temen yang which is teman dia juga. Terus ya sudah karena waktu itu enggak ada waktu buat kenalan eh ketemu di pesawat. Ya sudah ngobrol di situ," ujar Cita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Agustus 2019.

Biduan asal Bandung ini mengaku jatuh hati kepada sang kekasih karena sosok pria yang tegas dan tidak suka basa basi. Roy terpaut 2 tahun lebih tua dari pelantun lagu Akumah Apa Atuh ini, bahkan Roy juga kerap mengajari Cita dalam hal berbisnis.

 “Aku sama dia lebih banyak bahas bisnis. Karena aku juga lagi pegang bisnis. Dia juga training leadership juga. Jadi kayak banyak ngebantu sedikit enggaknya ngasih advice ke aku gimana caranya bikin bisnis. Aku tipikalnya yang tegas, nggak mau basa basi. Lebih suka, A A, B B. Mungkin itu yang lebih aku suka dari sosok dia. Sebenernya orang Indonesia ada juga yang lebih tegas, cuma aku lebih seneng yang enggak sungkan dan basa basi," pungkasnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit