Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Pernah Belanja Online hingga Total Rp24 Juta

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Baru-baru ini pedangdut Happy Asmara mengungkapkan hal menarik yang mungkin belum diketahui sebelumnya oleh banyak orang. Hal yang doungkapkannya itu berkaitan dengan belanja online. Seperti yang diketahui, wanita memang identik dengan belanja, apalagi belanja online seperti yang sedang marak saat ini. 

Saat diwawancarai oleh awak media di kawasan Jakarta, Happy Asmara mengungkapkan total checkout belanjaannya yang termahal di sebuah platform e-commerce yang identik dengan warna oranye. Tak tanggung-tanggung ternyata total belanjaan online-nya mencapai Rp24 juta.

Bukan menghambur-hamburkan uang, Happy Asmara mengaku bahwa total sebanyak itu digunakannya untuk membeli sebuah handphone melalui e-commerce secara online. 

“Total checkout (termahal) Rp24 juta, beli handphone aku,” kata Happy Asmara kepada awak media di kawasan Jakarta pada Kamis, 20 Oktober 2022 kemarin. 

Karena belanja online dengan jumlah harga yang besar, Happy Asmara membagikan tipsnya agar tidak terkena tipu oleh toko online di e-commerce. 

“Kalo aku sih liat ininya dulu ya profilnya dulu gimana dia udah star seller belum atau shopee mall, itu pasti udah trusted,” katanya lagi Happy.  

“Kalo aku jarang banget ngalamin ketipu, karena aku tuh tipe orang yang udah kepoin dulu nih sama reviewnya gimana bintang empat bintang lima atau gimana kaya gitu. Jadi aku ke lebih liat komentar-komentar penilaian dulu abis itu baru aku percaya buat beli,” lanjutnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit