Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Uut Permatasari Penuhi Permintaan Momo 'Geisha', Soal Apa?

img_title
Momo Geisha dan Uut Permatasari

JagoDangdut – Jika menyebut Putri Panggung, pasti yang terbesit dalam benak kita adalah sosok biduan, Uut Permatasari. Melejit lewat lagu tersebut, membuat nama Uut masih menapaki dunia dangdut hingga saat ini. Penggemar yang mengidolakan Uut masih membludak. Karena itu, Ia tetap toreh tawaran manggung yang tak sedikit.

Belum lama ini, Uut mendapat undangan bernyanyi dari mantan vokalis grup band Geisha, Momo. Diketahui, Momo telah menetap di Malang, Jawa Timur ikut sang suami. Dalam acara yang disuguhkan oleh Momo untuk menghibur pekerjanya, ada fakta menarik. Rupanya, Uut baru dihubungi 2 hari sebelum acara berlangsung. Momo pun torehkan pujian untuk pemilik goyang ngecor tersebut.
 
"Sekali lagi thank youu bgtttttt ya mbakyuuuu @uutpermatasari , hari itu udah membuat semua happy terhibur, 2 hari sebelum acara baru di hub langsung oke, gak mau hitung2 an sampe bikin bingung , baik bgt juara. Sukses selalu utk karir dan keluarga ya mbakkk. Gbu," tulis momo dalam postingan fotonya dengan Uut di instagram. @therealmomogeisha pada, 4 September 2019.
 
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit