Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Krisdayanti Jadi Dosen Tamu di Universitas Brawijaya

img_title
Krisdayanti saat jadi tamu dosen di UB

JagoDangdut – Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, yang kini juga mengemban amanah sebagai anggota Komisi IX DPR RI, sempat diundang menjadi dosen tamu di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya (FISIP UB) pada, Selasa 18 Oktober 2022 di Auditorium Nuswantara, Kampus Universitas Brawijaya, Malang.

Melalui Instagramnya, ia mengunggah beberapa momen ketika ia berbicara di depan para mahasiswa.Dalam keterangan diunggahan, istri dari Raul Lemos ini mengakui bahwa ia berkesempatan menjadi dosen tamu di kampus tersebut. "Hari ini saya hadir sebagai dosen tamu," tuturnya, dikutip dari akun @krisdayantilemos

Krisdayanti Jadi Dosen Tamu

img_title
Krisdayanti saat jadi tamu dosen di UB
Foto :
  • Instagram.com/@krisdayantilemos

Saat menjadi dosen, Krisdayanti tetap cantik namun tegas dengan menggunakan blazer corak garis hitam-putih dengan lengan batik, dalaman gelap, dan rambut rapi diikat. 

Dalam kesempatan tersebut, Krisdayanti mengajar tentang Dasar-Dasar Ilmu Pemerintahan dan Fungsi Parlemen. Presitasi Krisdayanti memang tak perlu diragukan, setelah sukses di dunia entertainment dan tarik suara, Krisdayanti juga sukses dalam dunia politik, yang membuat ia menjadi sosok yang inspiratif dan terus berkembang. 

img_title
Krisdayanti saat jadi tamu dosen di UB
Foto :
  • instagram.com/@krisdayantilemos
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit