Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kiki Amalia Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Agung Nugraha

img_title
Kiki Amalia

JagoDangdut – Pesinetron Kiki Amalia kini sedang berbahagia menyambut hari pernikahan dengan seorang pengusaha batu bara bernama Agung Nugraha. Mantan istri Markus Horison itu, mengaku bersyukur karena sudah dipertemukan dengan Agung.

Dinikahi oleh pengusaha tajir melintir, Kiki Amalia bocorkan konsep pernikahannya bersama calon suami. Setelah acara pertunangan memakai adat Bugis, kini pernikahan Kiki Amalia akan digelar dengan mewah dan menggunakan konsep adat Sunda.

Berdarah Bugis, Kiki Amalia mengaku pernikahannya kini mengikuti budaya calon suaminya yakni Agung Nugraha yang memiliki darah Sunda dan berasal dari Purwakarta.

Kiki Amalia Menikah dengan Memakai Adat Sunda

img_title
Kiki Amalia
Foto :
  • instagram: @kikiamaliaworld

"Saya kan Bugis kemarin lamaran udah pake adat Bugis, kalo aa kan Sunda dari Purwakarta jadi bener-bener punya adat sendiri-sendiri, cuma nanti pada saat perhelatan bakal pake adat Sunda," ujar Kiki Amalia.

Tak hanya itu pesinetron cantik berusia 40 tahun itu secara blak-blakan membongkar tanggal pernikahannya dengan Agung Nugraha yang disebut serba mendadak dan mepet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit