Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Duo Anggrek yang Nyaris Alami Pelecehan

img_title
Duo Anggrek
Sumber :

JagoDangdut – Banyak penyanyi dangdut khususnya perempuan yang kerap mendapat perlakuan tidak mengenakan seperti pelecehan seksual. Hal ini ternyata pernah dialami oleh personil grup biduan Duo Anggrek, Devay Natalia.

Devay membeberkan kejadian kelam yang ia alami pada lima tahun lalu dan membuat dirinya trauma. Ia mengaku bahwa dirinya nyaris ditiduri oleh oknum pejabat kepala daerah seusai manggung.

Sebelumnya Devay bersama beberapa artis lain yang diundang untuk mengisi acara kemenangan salah satu kepala daerah. Setelah manggung para artis diminta tidak pulang dahulu untik mengikuti acara syukuran kemenangan.

“Awal karir, enam atau lima tahun lalu. Jadi pertama kali jadi artis, pertama kali off air ke luar kota, manggung ke pelosok-pelosok,” ujar Devay saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 5 September 2019.

Devay pun mengaku mengiyakan permintaan event organizer untuk mengikuti syukuran itu. Pada saat itu Devay masih bersama duo lamanya.

“Jangan pulang dulu ini ada syukuran sama makan malam semua artis di salah satu karaoke,” kata Devay meniru kalimat satu pengurus acara.

Devay pun mengikuti acara hingga tuntas dengan baik tanpa ada kendala di karaoke tersebut. Lalu EO tersebut memintanya datang ke sebuah hotel. Saat sesampainya di hotel, ternyata kamar tersebut sengaja disiapkan untuk melayani hasrat seksual si pejabat itu. Namun Devay berhasil kabur saat nyaris melayani nafsu pejabat itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit