Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Profil Satria Mulia Yang Bongkar Artis Sewa Mobil Demi Pansos

img_title
Satria Mulia

JagoDangdut – Sosok Satria Mulia belakangan ini menjadi sorotan warganet usai dirinya menyindir sejumlah mobil mewah yang dimiliki Rizky Billar.

Tidak hanya itu saja, Satria Mulia juga membongkar inisial sejumlah artis yang kerap menyewa mobil mewah demi terlihat kaya raya.

"Begini, teman-teman saya kan juga kerja di rental mobil ya. Ada banyak inisialnya mulai dari RA, AH, terus ya si RB, dan AP. Gue nggak mau bilang AP siapa tapi mobilnya sampai dijemput lo," kata Satria Mulia.

Tidak hanya itu saja, Satria Mulia juga memaklumi bahwa apa yang dilakukan beberapa artis tersebut terpaksa dilakukan demi terlihat kaya raya.

"Saya nggak bilang mereka miskin ya saya percaya harta mereka Rp10 miliar sampai Rp20 miliar. Tapi tetap kan kita hidup ada batasan, walaupun harta kita ada Rp10 miliar sampai Rp50 miliar kan kita nggak habiskan untuk beli mobil, ada rumah, keluarga, dan masa depan anak juga. Demi konten itu wajar kok. Saya nggak menyalahkan," tamnbah Satria Mulia.

Sontak saja banyak warganet yang mempertanyakan siapa dan bagaimana profil Satria Mulia tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Profil Satria Mulia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit