Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Body Goals, Tato Di Bagian Perut Rachel Vennya Jadi Sorotan

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Selebgram Rachel Vennya kini kerap memamerkan potret seksi dirinya dengan pakaian yang terbuka. Tak sulit bagi netizen untuk bisa menemukan potret seksi Rachel Vennya di internet.

Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Rachel Vennya berpose memamerkan pertu ratanya di instagram pribadinya. Ibu dua anak itu mengenakan crop top yang mengekspoos bagian perutnya. 

Pamer Perut Rata

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • instagram: @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya kerap menarik perhatian netizen dengan unggahannya di instagram. Mantan istri Niko Al Hakim itu kini mulai berani tampil cukup seksi di media sosialnya. Bahkan tak jarang diirnya membagikan foto seksi saat mengenakan bikini.

Seperti yang di unggah janda dua anak itu di instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dirinya nampak tengah memamerkan bagian perutnya yang rata menggunakan crop top dengan tali yang menjuntai di sekeliling perutnya. Lewat unggahan tersebut, Rachel Vennya hanya menuliskan dua buah emoji hati dalam captionnya.

Dalam potret yang dibagikannya,Rachel Vennya berpose dengan gerakan seperti sedang menguncir rambutnya. Dari postingan tersebut, perempuan beruisa 28 tahun itu hendak menunjukkan body goalsnya, meski telah melahirkan dua orang anak yaitu Xabiru dan Chava

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit