Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perjalanan Anisa Rahma Jadi Ibu, dari Sulit Hamil Hingga Bayi Kembar

img_title
Anisa Rahma & Anandito
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma dan pasangan, musisi Anandito. Keduanya baru saja dikarunia anak kembar pada Kamis, 13 Oktober 2022. Kabar ini tentu sangat membahagiakan, mengingat perjuangan yang tak mudah kedua pasangan tersebut untuk mendapat keturunan

Pada keterangan foto lahiran yang keduanya bagikan melalui Instagram, Anisa menceritakan proses persalinan yang cukup singkat.

“Tadi malem jam 12 sudah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur,” tulis Anisa Rahma melalui Instagramnya @anisarahma12_ dikutip pada, Kamis. 

img_title
Anisa Rahma
Foto :
  • -

Namun, penyanyi berusia 32 tahun ini tak menyangka bahwa kedua bayi kembarnya akan lahir lebih cepat dua minggu dari waktu yang diprediksi oleh dokter. “Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau,” tulis Anisa.

Untungnya, Anandito langsung cepat sigap saat istrinya tersebut kontraksi dan segera bergegas ke rumah sakit. “Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali,” tambahnya.

Anisa juga merasa sangat bersyukur karena anak kembarnya lahir dengan sehat dan selamat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit