Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selamat Anisa Eks Cherrybelle Lahirkan Anak Kembar Usai 4Tahun Menanti

img_title
Anisa Rahma & Anandito
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini eks personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma tengah menjadapat kabar bahagia. Pasalnya setelah menikah dengan Anandito Dwis selama 4 tahun, akhirnya ia melahirkan anak pertamanya. Hal ini diungkap oleh Anisa di akun Instagram miliknya. Disana Anisa dan Anandito dikaruniai anak kembar sekaligus.

Anisa Kabarkan Sudah Melahirkan Anak Kembar 

img_title
Anisa Rahma & Anandito
Foto :
  • -

Menariknya, Anisa menceritakan momen dan proses persalinannya. Anisa menyebut jika proses persalinannya berlangsung lebih cepat, pasalnya ia mengalami kontraksi pada jam 12 malam.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur," tulis Anisa Rahma.

Tak hanya itu pun, pemain Ftv ini pun tak menyangka ia akan melahirkan dua minggu lebih awal dari yang direncanakan. Walaupun begitu, Anisa dan suami tetap bersyukur anak kembarnya bisa lahir dengan selamat hingga kini.

"Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," terang Anisa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit