Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disebut Suka Bule, Mutia Ayu Berjodoh dengan Glenn Fredly

img_title
Mutia Glenn
Sumber :

JagoDangdut – Sebagai seorang sahabat Barbie Nova mengaku kaget saat mengetahui teman satu label musik dangdutnya, Mutia Ayu akhirnya memilih menikah dengan musisi Glenn Fredly. Pernikahannya pun digelar tertutup beberapa waktu lalu di Rumah Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. 

Nouva mengatakan bahwa pelantun lagu Terserah itu disebut bukan tipe lelaki idaman sang sahabatnya. Nouva juga menjelaskan jika selama ini Mutia menjalin kasih dengan lelaki bule. Namun ia tak menyangka bahwa Glenn yang berdarah Ambon dengan kulit coklat manis itu bisa membuat Mutia tertarik.

"Jujur kaget. Karena jauh dari tipenya dia. Maksudnya kaget gitu. Biasanya dia selalu doyannya cowok yang bule gitu. Cakep. Eh, aku nggak bilang enggak cakep. Manislah intinya Kak Glenn itu," ujar Nouva saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Meski demikian Nouva juga mengaku bahagia mendengar soal pernikahan Mutia dan Glenn. Ia juga berharap yang terbaik untuk keduanya.

"Cuma maksudnya beda. Biasanya dia nggak sama orang Indonesia gitu kan. Ya namanya jodoh kita nggak pernah tahu gitu kan," tungkas Nouva.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit