Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Agama Farel Prayoga Islam dan Ortu Beda Agama, Kok Bisa?

img_title
Farel Prayoga
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Farel bertemu dalam kajian Gus Miftah. Dalam video yang viral, Gus Miftah bertanya seberapa rajin Farel menjalankan ibadah mengaji. Farel lantas membisikkan jawabannya ke telinga Gus Miftah.

Gus Miftah lantas kaget saat mendengar jawaban Farel. Bahkan Gus Miftah kemudian diberitahu oleh panitia jika Farel adalah non-muslim. Walaupun begitu, Gus Miftah tetap menasehati Farel agar selalu rajin beribadah.

Terbaru, pihak pendamping Farel, Zidni Ilman Nafia pun memberi klarifikasi soal kabar yang beredar itu. Zidni merasa jika agama sebetulnya adalah ranah privasi bagi semua orang.

Tetapi, Zidni menyebut jika dirinya memang sering mendapatkan pertanyaan soal keyakinan Farel. Lantas apa sebenarnya agama Farel Prayoga? Berikut ini JagoDangdut sajikan artikelnya untuk Anda!

Terbongkar Agama Farel Prayoga Adalah Islam

img_title
Farel Prayoga
Foto :
  • instagram: @zidniyazidni

Publik dibuat terkejut atas penyanyi dangdut cilik yang saat ini naik daun yakni Farel Prayoga. Bagaimana tidak? Pasalnya sosok ini membongkar agama yang di anut oleh pelantun lagu 'Ojo Dibandingke' tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit