Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nita Thalia Idap Penyakit Syaraf Otak, Komentar Sinis Rizky Billar

img_title
Nita Thalia
Sumber :

JagoDangdut – Nita Thilia akhirnya kembali comeback ke dunia musik Dangdut setelah cukup lama vakum. Bukan tanpa alasan, biduan yang sering kali berpenampilan seksi itu mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan.

Tampil menjadi seorang bintang tamu dalam sebuah acara talk show, Nita Thalia mengungkapkan alasan dirinya vakum di dunia hiburan karena mengidap sebuah penyakit syaraf otak.

Sehingga dirinya pun harus beristirahat dan menjalani bedah otak untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Nita Thalia juga mengungkapkan hal yang membuat dirinya semangat berjuang adalah lewat anak-anaknya.

Dan kini terlihat Nita Thalia sudah membaik dengan kondisinya tersebut. Bahkan ia berani untuk kembali tampil di atas panggung.

"Be strong, kita berharap Nita Thalia smakin diberikan kesehatan, diberikan kekuatan untuk terus membuka pintu rezeki bagi keluarganya. Dan kami yakin pintu rezekinya semakin akan terbuka lebar," ucap salah satu host dengan memberikan semangat untuk sang biduan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Ngamuk, Rizky Billar: Alah Pansos Kau, Kaya Tau Kejadian Sebenarnya

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit