Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Kasus KDRT, Mental Keluarga Rizky Billar Ikut Terganggu

img_title
Rizky Billar dan ibunya

JagoDangdut – Karena kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang diyakini dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, mental Billar saat ini dikatakan terganggu. Bahkan tak hanya Billar, mental orang tua dan keluarganya juga terkenal imbas.

Hal ini diungkapkan oleh pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung dan Surya Darma Simbolon. “Akibat serangan netizen seperti itu. Sebenarnya yang kena mental itu bukan Lestiani tapi Rizky Billar. Karena hampir tidak benar, enggak ada itu. Masyarakat terlalu cepat gegabah,” katanya kepada media pada Sabtu, 8 Oktober 2022 lalu.

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • Tangkapan layar

Ia juga menjelaskan kronologi versi pihaknya. "Sebenarnya bukan jam 10, tapj jam 5 sampai jam 6 pagi. Dan tidak ada banting-banting berkali-kali, tidak ada itu. Ini terlalu gegabah,” jelas Adek Efril Manurung. 

Ia juga berkata bahwa karena hal ini, keluarga Billar juga merasa tertekan dan ikut kena mental. “Kaget tiba-tiba pas ada laporan polisi, lalu sejak itu netizen menyerang (Billar). Bahkan, bukan klien saya aja, keluarga terdekat juga diserang. Maksudnya ibunya, bapaknya, abang-abangnya kakaknya. Ini, kan kena mental semua,” kata Adek.

img_title
Rizky Billar dan ibunya
Foto :
  • Instagram @nova.pratowi.39

Ia bahkan berkata bahwa netizen terlalu cepat menilai masalah ini. "Siapa sih yang tidak down kalo dihantam netizen? Yang belum tentu itu benar. Sementara kedua sumber belum ada bicara atau ber-statement tapi klien saya sudah dihakimi,” pungkas Adek Efril Manurung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit