Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nita Thalia Terharu, Dapat Mukjizat saat Idap Sakit Syaraf Otak

img_title
Nita Thalia

JagoDangdut – Menghilang dari dunia hiburan tanah air selama satu tahun, Nita Thalia muncul kembali dalam program talkshow salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Nita Thalia mengungkapkan alasannya menghilang selama beberapa waktu. 

Penyanyi dangdut tersebut mengaku dirinya sempat mengidap penyakit syaraf otak. Hal itu sudah diketahui 5 tahun yang lalu, namun dokter mengatakan penyakit tersebut sudah menghinggapi tubuhnya kurang lebih selama 9 tahun. 

Meskipun demikian, Nita Thalia mengaku bersyukur dengan kondisinya sekarang. Pasalnya, di tingkatan tertinggi penyakitnya tersebut, dirinya masih nampak terlihat sehat. Simak selengkapnya!

Idap Penyakit Syaraf Otak

img_title
Nita Thalia
Foto :
  • instagram: nitatalia.real

Lama tak muncul dalam dunia hiburan, Nita Thalia kini kembali hadir dalam sebuah program acara televisi swasta sebagai bintang tamu. Para pemandu acara pun menanyakan kemana Nita Thalia yang tak terlihat selama satu tahun belakangan ini.

Pada kesempatan tersebut, Nita Thalia menceritakan alasannya yang tidak muncul lagi di dunia hiburan. Ia mengaku sempat mengidap penyakit syaraf otak yang membuatnya absen dari dunia hiburan selama beberapa waktu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit