Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Idap Penyakit Syaraf Otak, Nita Thalia Vakum dari Dunia Hiburan

img_title
Nita Thalia

JagoDangdutPenyanyi dangdut Nita Thalia kini munucul kembali di layar kaca usai vakum di dunia entertainment selama beberapa waktu. Bukan tanpa alasan, ternyata Nita Thalia mengidap penyakit yang menghalanginya untuk bisa hadir di dunia entertainment.

Pada hari ini, Senin 10 Oktober 2022, Nita Thalia baru kembali menampakan dirinya di program acara salah satu stasiun teevisi swasta. Dalam program tersebut, Nita Thalia mengungkapkan alasannya yang sudah jarang terlihat di dunia hiburan tanah air.

Jatuh Sakit 

img_title
Nita Thalia
Foto :
  • instagram: @nitatalia.real

Nita Yulianti atau yang lebih dikenal dengan Nita Thalia adalah seorang penyanyi dangadut tanah air yang memulai karirnya sejak tahun 2000 lalu. Namun belakangan ini Nita Thalia sudah tidak terlihat hadir di dunia hiburan tanah air. Dirina menghilang begitu saja selama satu tahun lamanya.

Baru-baru ini, dalam program acara salah satu telvisi swasata berhasil mengundang Nita Thalia menjadi bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut, Nita Thalia menceritakan alasannya menghilang dari dunia hiburan tanah air.

Dalam program tersebut, Nita Thalia menceritakan tentang penyakit yang tengah diidapnya hingga membuat dirinya pensiun sementara dari dunia entertainment. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit