Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Asisten Rumah Tangga Curi Pakaian Dalam Via Vallen

img_title
Via Vallen
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan dari asisten rumah tangga yang bekerja dirumahnya. Sebelumnya Via menceritakan hal itu di sosial media miliknya. Ia mengaku bahwa salah satu asisten rumah tangganya ada yang bermasalah.

Pelantun lagu Sayang ini kerap mendapati sang asisten rumah tangganya tengah memakai pakaian serta barang-barang milik Via tanpa izin. Ia juga sudah merasakan kejadian ini sejak lama, namun masih menoleransi perilaku asisten rumah tangganya itu.

“Jadi itu sebenernya kejadian sudah lama banget kan, tapi didiemin ceritanya kan memang baju Via dirumah memang banyak banget kan yang dipakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara aku, dia bilang baju aku dipakai terus diupload ke sosial medianya, cuma aku diem, aku biarin, aku pikir sudah engga dipakai juga kan yaudah enggak apa-apa,”ujar Via saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2019. 

Setelah membiarkan perilaku asisten rumah tangganya begitu saja. Namun semakin lama semakin sering berulah, bahkan ada hal yang membuat Via tidak bisa memaafkannya lagi, lantaran sang asisten rumah tangganya kepergok mencuri pakaian dalam biduan asal Sidoarjo ini.

“Sudah dibiarin terus makin lama-makin lama terus banyak yang hilang juga dirumah. Terus abis itu yang terakhir daleman aku itu yang bikin aku enggak bisa maafin ya yang daleman sih sebenernya,” kata Via.

Setelah kejadian itu Via mengaku akan menunggu itikad baik dari sang asisten rumah tangganya. Namun hingga saat ini sang asisten rumah tangganya yang izin untuk mudik belum kembali hingga saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit