Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Innalillahi, Lyra Virna Keguguran dengan Janin Berusia 7 Minggu

img_title
Lyra Virna

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga Lyra Virna dan Muhammad Fadlan, setelah sang istri dinyatakan keguguran oleh dokter dengan usia janin dalam kandungannya berusia 7 minggu.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Lyra Virna lewat sebuah postingan di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam postingannya tersebut Lyra Virna membagikan potret hasil USG.

Lyra Virna mengungkapkan jika pertama kali mengetahui dirinya hamil, ia selalu membisikkan kalimat 'Yg kuat ya sayang'. Namun takdir berkata lain, Tuhan punya rencana lain.

Lyra Virna Keguguran

img_title
Foto USG Lyra Virna
Foto :
  • Instagram/lyravirna

Wanita cantik yang telah berhijab itu tetap tegar menerima semua takdir dari Allah, meski begitu ia sudah cukup bahagia dengan kehadiran janin tersebut hingga usia 7 minggu.

"wkt pertama tau kamu ada di perut umi , satu yg umi bisikin : yg kuat ya sayang .... ,Qadarullah Allah punya kehendak lain ,Maafin Umi ga bisa jagain kamu ya , tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia , dan percaya dgn keajaiban Allah sekali lagi. ," tulis Lyra Virna seperti dikutip lewat akun Instagram @lyravirna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit