Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sederet Barang Via Vallen Dikenakan Sang ART! Ada Pakaian Dalam?

img_title
Via Vallen pakai jersey MU

JagoDangdut – Senin, 2 September 2019, Via Vallen buat kejutan. Bukan sebuah karya baru. Via bagikan curhatan di instagram pribadinya, @viavallen. Hingga kini, postingan tersebut telah meraup lebih dari 115 ribu likes. Dalam keterangan foto, Via beberkan pengalaman dengan salah satu asisten rumah tangga alias ART yang mengecewakannya dan keluarga.

Via ungkap perilaku sang ART yang dapat dibilang lancang. Baru diketahui bahwa barang milik Via kerap dikenakannya. Via pun tak ragu untuk bongkar sederet barang yang digunakan oleh salah satu ART nya.
 
"Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga," tulis wanita cantik yang khas dengan rambut panjangnya ini.
 
 
 
Rupanya tak hanya Via yang dirugikan. Keluarga dirugikan dengan kehilangan uang dan barang-barang di rumah. Rekan asisten rumah tangga yang lain pun harus rela uang yang dipinjam tak kembali.
 
"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ). Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya," jelas Via.
 
Via sudah memutuskan tak ingin lagi beri kesempatan. Karena sebelumnya Ia juga sudah membuka pintu rumah untuk kembalinya sang ART. Namun, kali Ini Via dan keluarga sudah merasa kecewa. Terlebih lagi nomor mereka yang sudah di block.
 
"Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku," tutupnya.
 
 
Komentar warganet juga menarik untuk diketahui. Mereka menyoroti kisah Via dan sang ART.
 
" Itu lah salah satu sifat manusia yg mirip dengan pohon pisang. "Punya jantung tapi ga punya hati "
 
Menururku keikkasan lebih baik,klau perlu belikanb aju,daleman kasih uang ,utangya yg di art satunya dilunasin dan ditutup,....masalahnya soal dia udah pergi dr rumah,ya udah gede anggap aja dah beres .....gt aja.......bismilah barokah "
 
" Lebih baik cari di yayasan terpercaya mba @viavallen coba tanya artis2 lain yg udh pengalaman sm ART. Kalo di yysn kn ada surat perjanjian, klo ada tindakan kriminal bs diproses scara hukum. Trus, kita juga harus memperhatikn kebutuhan ART, perlakukan dg baik "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit