Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gaya Mewah Zaskia Gotik Diatas Kapal Pesiar Curi Perhatian

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut –  Zaskia Gotik adalah salah satu penyanyi dangdut papan atas yang memiliki paras cantik dan gaya yang kece. Zaskia juga kerap tampil glamour. Bukan rahasia lagi jika ia selalu berpenampilan menarik. Bahkan style, riasan hingga aksesoris yang dipakai biduan satu ini sering mencuri perhatian publik.

Baru-baru ini pendangdut 29 tahun ini tengah berpergian ke negera Australia. Zaskia mengunjungi kota Sydney Australia. Ia juga tengah menikmati pemandangan indah gedung Opera House yang menjadi ciri khas Kota Sydney.

Hal ini terlihat dari unggahan foto dirinya di Instagram pribadinya. Dalam foto itu biduan asal Bekasi ini juga tampak duduk santai di sebuah kapal pesiar dan terlihat bergelimang dengan fasilitas mewah di liburannya kali ini.

"Enjoying Sydney luxury cruise in a boat (menikmati pemandangan Sydney dari atas kapal pesiar mewah)," tulis Zaskia.

Tak hanya itu foto liburan mewah diatas kapal pesiar di Sydney dan tas branded pelantun lagu Syantik ini pun mencuri perhatian warganet. Bukan Zaskia Gotik namanya jika tak tampil modis di setiap penampilannya. Mulai dari netizen hingga teman sesama artisnya pun memuji penampilannya.

“Keren.. ini baru penyanyi dangdut,” tulis Ivan Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit