Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wajah Kekasih Terbakar, Lucinta Luna Mengaku Tetap Cinta

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Lucinta Luna baru saja memamerkan liburannya bersama sang kekasih, Abash di Australia. Banyak aktivitas yang dilakukan Lucinta dan Abash selama pelesir di Negeri Kanguru itu, mulai berjemur di pantai, menonton balap mobil, hingga mengunjungi Warner Bros Movie World.

Setelah menikmati liburannya, rupanya Lucinta dan sang kekasih merasakan akibatnya, seperti kulit wajah Abash terbakar akibat berjemur. Hal ini terlihat dari unggahan foto di Instagram Lucinta yang menunjukan fotonya dengan Abash dan tersenyum menghadap kamera.

Dalam foto itu Lucinta mengenakan baju berwarna putih hijau dan membiarkan rambutnya tergerai panjang, sedangkan Abash menggunakan kaos hitam. Meskipun kulit wajah Abash terbakar, Lucinta mengaku tetap mencintainya dan mengatakan sayang dengan sebutan zheyenk kepada sang kekasih.

 “Wajah zheyenkku kebakar gara-gara berjemur di Gold Coast, Australia. Makanya zheyenk, jangan suka berenang (dan) main seluncuran, kan jadi belang bentong zheyenk. Enggak apa-apa, laki-laki, kan harus kuat. Hobinya ekstrem. Ratu tetap zheyenk dan cinta sama kamu zheyenk,” tulis Lucinta.

Seperti biasa, tak perlu menunggu lama, unggahan Lucinta pun dibanjiri komentar dari warganet. Bahkan ada beberapa warganet yang berkomentar nyinyir kepada pasangan ini. Namun adapula yang menyemangati Lucinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit