Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratu Meta Rilis Single Pacar Kedua

img_title
Ratu Meta
Sumber :

JagoDangdut – Setelah sukses merilis single 'Sakitnya Luar Dalam', kini biduan seksi Ratu Meta kembali merilis single lagu terbarunya 'Pacar Kedua'.

Mempunyai suara manja yang khas, penyanyi asal Karawang ini diyakini dapat membuat kangen para penggemarnya. Dan di setiap penampilannya pun, membuat orang yang menyaksikannya menjadi terpesona.

Sebelumnya single 'Sakitnya Luat Dalam' di dalam YouTube mampu menembus angka 18 juta viewers. Namun kali ini, single terbarunya yang merupakan ciptaan dari Odien Paboesky diharapkan mampu membuat orang-orang yang mendengarnya merasa terhibur.

"Tapi maaf ini bukan ciptaan aku dan juga bukan kisah aku, jadi bukan pengalaman pribadi juga. Cuma menurut aku kan banyak nih orang mau dijadiin pacar kedua atau istri kedua," ujar Ratu Meta”

Gambaran dari lirik 'Pacar Kedua' Meta menceritakan tentang seorang wanita yang bangga menjadi yang kedua, juga ada sedikit sindiran di dalamnya.

"Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya. Padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih, maaf ya buat yang kesindir," jelas Ratu Meta

Ratu Meta juga pernah menyandang sebagai artis penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya” 2018 Kategori Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Bintara Organizer, di Singapura

Tidak main-main, sebagian dari video klip terbarunya ini, digarap di Korea Selatan dan sebagian lainnya diambil di Kota Bekasi. Dan yang lebih uniknya lagi, konsep dari pembuatan vidionya pun Metaa sampai mengganti bajunya 5 kali. Karena dirinya pun harus berbasah-basahan.

"Main basah-basahan di saat hujan itu sulit kena air dingin malam hari. Sampai beberapa kali ganti kostum agar semenarik mungkin dan orang belum pernah lakukan," pungkas Ratu Meta

(Gobang Mahardhika) 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit