Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cupi Cupita Ngaku Nggak Operasi Payudara: Cuma Perawatan

img_title
Cupi Cupita

JagoDangdut – Cupi Cupita dikenal dengan gaya dan pakaiannya yang seksi. Begitu dengan ukuran payudaranya yang dinilai besar. Tak heran hal tersebut membuat sebagian kalangan bertanya-tanya apakah payudaranya hasil operasi atau asli. 

Kerap mendapat pertanyaan semacam itu, akhirnya pedangdut bernama asli Cupi Warsita ini angkat bicara di kanal YouTube Nexera Entertainment yang diunggah baru-baru ini.

 

img_title
Cupi Cupita
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/BnOdGYojSDk/

Awalnya topik ukuran payudara disinggung oleh pembawa acara Pasha Van Krab. Kemudian Cupi blak-blakan mengaku bahwa ukuran dadanya bukan hasil operasi. Hanya saja ia melakukan perawatan seluruh bagian tubuhnya, termasuk payudara. 

“Kalau operasi nggak, cuma tetep kan ada perawatan. Harus dirawat biar gimana, biar selalu kenceng dan fit,” jelas istri dari Bintang Bagus ini.

Di lain kesempatan, pada tahun 2020 silam di salah satu acara TV swasta Cupi mengaku ingin melakukan operasi payudara. Bukan untuk memperbesar melainkan mengecilkan. Ia mau bentuk payudaranya lebih kecil, seperti saat ia masih bersekolah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit