Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yofi KDI Siap Rilis Single Keempat

img_title
Yofi KDI
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi cantik Yofi KDI sempat tenar di awal kemunculannya di ajang kompetisi dangdut bergengsi Tanah Air. Kini Yofi hadir kembali menyapa penggemarnya melalui wawancara khusus dengan JagoDangdut.com.

Kepada JagoDangdut.com, Yofi bercerita meski jarang muncul di televisi, namun kesibukan manggung Off airnya cukup antri.

"Alhamdulillah baik. Sekarang masih sibk off air dan kegiatang dari label bikin cover juga persiapan single ke 4," ucap Yofi.

Ya, Yofi diam-diam siap merilis single keempatnya. Namun, runner up KDI 2008 itu belum mau membocorkannya.

"Masih berjalan single keempatnya. Sebelumnya saya merilis single Tujuh Sumur, Perih Relung dan Jangan Berisik," ucapnya.

Yofi sendiri melihat musik dangdut kini mengalami kemajuan sangat pesat.

"Mengalami kemajuan pesat , karena banyak orang mencari keberuntungan dari musik dangdut, tetap sayang nya para pendatang baru banyak yang hanya mengandalkan penampilan dibandingkan kualitas nya, sehingga kita yang memang menjual kualitas sedikit berada di belakang mereka," ucap Yofi.

"Tapi yang namanya kualitas pasti tetap bertahan mau gimanapun itu saya 11 tahun tetap berkarier dn berkarya dan Alhamdulillah tetap digemari oleh penikmat musik dangdut khususnya dangdut Original," ucap pemilik nama lengkap Yofi Emeilia Sari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit