Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Telah Lama Cerai, Zack Lee Suka Mimpi Hubungan Seks Dengan Nafa Urbach

img_title
Nafa Urbach & zack lee
Sumber :

JagoDangdut –Telah bercerai dengan Nafa Urbach sejak 2017 lalu, Zack Lee mengatakan dirinya yang masih mencintai mantan istrinya itu. Bahkan ia sempat bermimpi berhubungan intim dengan Nafa Urbach beberapa kali.

Menjalani rumah tangga dengan Nafa Urbach selama 13 tahun, hubungannya harus berpisah 5 tahun lalu. Namun saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Zack Lee mengaku masih mencintai mantan istrinya tersebut. 

Usai diputuskan bercerai, Melaney Ricardo penasaran dengan hubungan Zack Lee yang masih sering bertemu untuk menemani anaknya. Melaney Ricardo pun menyinggung nafsu Zack Lee saat bertemu dengan mantan istrinya tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Masih Cinta 

img_title
Nafa Urbach & Zack Lee
Foto :
  • -

Atas pernikahannya dengan Nafa Urbach, Zack Lee dikaruniai seorang putri canti yang diber nama Mikhaela Lee Jowono. Meski keduanya telah bercerai, mereka masih menghabiskan waktu bersama demi menemani anak mereka.

Bahkan, Zack Lee dengan mantan istrinya Nafa Urbach pun pernah tidur dalam satu ranjang saat tengah menemani putri semata wayang mereka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit