Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dara: Jangan Meninggalkan yang 'Pasti' Demi yang 'Mungkin'

img_title
Dara Trio Macan

JagoDangdut – Jika bicara Trio Macan, tentu saja orang berpikir langsung itu salah satu grup vokal dangdut yang terdiri dari tiga wanita cantik. Di antaranya Lia, Chacha dan Dara. Mereka bertiga terlihat selalu kompak.

Penampilan mereka di atas panggung menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemarnya. Tidak hanya itu, di dunia maya mereka pun selalu menarik perhatian warganet. Salah satunya adalah Dara Trio Macan.

Pada unggahan foto Instagram terbarunya, Dara Trio Macan terlihat begitu cantik dengan senyum khas dan tatapan mata yang begitu natural. Tak heran jika jumlah followers miliknya terus bertambah.

Baca juga: Hampir Terjatuh saat Digendong, Pamela: Untung Gunungnya Gak Pecah

Wanita kelahiran Kediri ini berpesan dalam caption fotonya, "Jangan meninggalkan yang pasti demi yang mungkin Karna , semua kemungkinan belum tentu jadi kepastian", tulis Dara.

Dara mengingatkan warganet untuk fokus pada sesuatu yang sudah pasti, jangan memilih untuk yang mungkin. Karena semua kemungkinan itu belum tentu pasti.

Melihat unggahan tersebut, warganet langsung itu berkomentar. "Asyik... Janji manis bikin diabetes", tulis salah satu followersnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit