Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Jadinya Jika Dua Penyanyi Dangdut Cantik Terkenal Bertemu

img_title

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting atau Siti Badriah? Saat ini kedua nama tersebut sangat begitu populer.

Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut ketika melantunkan lagu 'Alamat Palsu'. Karier Ayu terus berkembang dan kini ia ditunjuk untuk menjadi sebagai salah satu juri dalam kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Sedangkan Siti Badriah, tentunya banyak orang tahu lewat salah satu lagu milikinya yang paling fenomenal berjudul 'Lagi Syantik'. Wanita yang akrab dipanggil Sibad itu baru saja menikah bersama pria bernama Krisjiana Baharudin beberapa waktu lalu.

Baca juga: Didi Kempot Dianggap Ancaman, Siti Badriah: Kita Saling Support

Meski keduanya penyanyi dangdut, ternyata mereka berdua terlihat begitu akrab seperti dua orang sahabat. Hal tersebut terlihat juga lewat unggahan foto dalam akun Instagram milik mereka masing-masing.

Siti Badriah dan Ayu TIng Ting

Keduanya mengunggah foto yang sama saat berpelukan sambil berpose mengeluarkan lidah mereka. "Disamperin die hahahhaha selokasi.....lup yuh pullllll " tulis Ayu Ting Ting dalam fotonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit