Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Unggah Foto Sama Bilqis, Netizen: Mirip Papanya Banget

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

JagoDangdut – Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah kebersamaan dirinya bersama putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak. Kebersamaan ibu dan anak tersebut dibagikan Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Ayu Ting Ting dan Bilqis terlihat sedang menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah restoran Korea. Tak hanya bersama Bilqis saja, Ayu juga ditemani oleh sang adik Assyifa dan suaminya Nanda Fachrizal. 

img_title
Penampilan terbaru Ayu Ting Ting Mirip Lucinta Luna
Foto :
  • instagram @ayutingting92

“Weekend kita yuk makan siang,” tulis Ayu dalam keterangan unggahan di Instagramnya @ayutingting92 dengan menggunakan bahasa Korea yang telah diterjemahkan dan dikutip pada Senis, 19 September 2022. 

Usai memamerkan foto bersama dengan sang putri yang saat ini telah berusia 8 tahun itu, Ayu mendapatkan banyak komentar dari warganet di kolom komentar unggahan Instagramnya. 

Misalnya saja seperti salah seorang netizen yang dalam komentarnya menyebut bahwa wajah putri dari sang pedangdut yakni Bilqis Khumairah Razak sangat mirip dengan sang ayah Henry Baskoro atau akrab disapa Enji. 

img_title
Komentar di Instagram Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram @ayutingting92
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit