Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hetty Koes Endang Ungkap Golden Memories Obat Rasa Rindu

img_title
Hetty Koesendang
Sumber :

JagoDangdut – Nuansa berbeda ditampilkan Indosiar dalam ajang pencarian bakat bertajuk Golden Memories Asia. Ajang ini menjawab kerinduan para penggemar. Program yang menyajikan lagu-lagu hits nostalgia era 70-an hingga 2000-an menawarkan lebih dari sekedar unjuk kebolehan dan diikuti 6 negara Asia, yakni Indonesia, Brunei Darussalam, Singapura, Philipina, Malaysia dan Timor Leste.

Sebagai seorang juri atau komentator, Hetty Koes Endang mengatakan bahwa ajang ini bukan hanya untuk ajang kompetisi yang diutamakan, namun ada yang lebih menarik dalam Golden Memories ini.

“Ini seperti yang bunda katakan, diadakannya Golden Memoris oleh Indosiar, ini bukan kompetisinya yang pertama, kalau menurut bunda, karena apa komunitas yang datang itu berbeda, golden memories tuh penontnonya berbeda dengan acara-acara yang Indosiar buat, seperti dangdut asia, dangdut akademi itu berbeda,” ujar Hetty saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Selain ajang pencarian bakat dan menyanyi bersama. Ajang ini juga mengobati rasa rindu masyarakat pada era 70-an sampai 2000-an. Jadi Hetty mengajak para kontestan menyanyi bersama para audiens.

“Nah ini kita lihat sangat mengobati komunitas-komuntas  yang ingin bernostalgia dari SMA SMP, yang biasanya pada jaman-jaman dulu mereka seperti yang umur 50, 20 atau 30 tahun lalu mungkin mereka masih sma ya. Masa-masa itu mereka masih sendiri," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit