Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banting Bass Depan Ahmad Dhani, Ini Profil Dan Agama Thomas Ramdhan

img_title
Thomas Banting Bass Depan Ahmad Dhani

JagoDangdut – Nama Thomas Ramdhan berhasil menjadi sorotan usai aksinya membanting bass tepat di hadapan Ahmad Dhani, saat tengah manggung di negeri Jiran, Malaysia. Saat itu Ahmad Dhani sedang berjalan ke depan panggung untuk mendekati para penonton, saat dia kembali dalam barisan personil band-nya, tiba-tiba Thomas Ramdhan membanting bass-nya tepat di hadapan Ahmad Dhani.

Setelah membanting bass, Thomas Ramdhan pun langsung pergi meninggalkan panggung, aksinya tersebut disaksikan oleh banyak penonton konser Faztival Fazura. Ahmad Dhani pun cukup terkejut dengan hal tersebut. Oleh karna itu banyak yang ingin mengathui profil dari Thomas Ramdhan. Penasaran? Simak selengkapnya dalam artikel berikut!

Lahir dari keluarga seni

img_title
Thomas Banting Bass Depan Ahmad Dhani
Foto :
  • Berbagai Sumber

Karirnya dalam bermusik, Thomas Ramdhan mendapatkan dukungan dari keluarganya yang juga berdarah seni. Ayah kandungya adalah seorang pemain biola, sedangkan ayah tirinya adalah pemain bass. Sebagai seorang bassist, ayahnya pun mengajari Thomas teknik-teknik dasar bass.

Thomas Ramdhan adalah salah satu personel dari band ternama di Indonesia, dia dipercaya untuk menjadi seorang bassist dalam Band pop rock Indonesia yaitu, Gigi. Thomas Ramdhan kini tetap eksis dengan band-nya Gigi didampingi oleh Arman Maulana, Dewa Budjana, dan Gusty Hendy.

Thomas Ramdhan telah tertarik musik sejak dirinya masih kecil, ia belajar alat musik sejak kelas 3 SD. Alat musik pertamanya adalah gitar, dia diajari oleh sang kakak untuk memainkan alat musik tersebut dan ikut les gitar klasik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit