Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Takut, Siti Badriah Ungkap Dua Hal Tentang Didi Kempot

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Munculnya kembali musik campursari yang dibawa Didi Kempot, membuat sejumlah pelaku dangdut Tanah Air, merasa terancam dalam hal karir. Pasalnya, keberadaan lelaki yang mendapat julukan The God Father Of Broken Heart itu, kian menjadi sorotan akhir-akhir ini. 

Kehadiran Didi Kempot di era millenial saat ini, juga dianggap sebagai momok yang menakutkan. Seperti yang dikatakan biduanita cantik Siti Badriah, jika pelantun lagu Tragedi Tali Kotang itu sudah lama menghantui musik dangdut. 

"Dari dulu kehadiran mas Kempot selalu menghantui dangdut ya, lagu-lagu yang tarlingan atau pokoknya Jawa," kata Siti Badriah saat diinterview secara eksklusif di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat. 

Walaupun sempat merasa takut, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku senang dengan sosok Didi Kempot. Setelah mengenal pemilik fan base Sobat Ambyar itu, sangat terbuka untuk para juniornya di belantika musik Indonesia. 

"Senenglah Sibad sebagai junior. Yang awalnya takut karena dia senior untuk nanya segala macem, ternyata enggak," ucap Sibad. 

Tak kenal maka tak sayang, begitulah kata pepatah. Setelah mengenal Didi kempot, istri Krisjiana Baharudin itu mengungkapkan dua hal tentang lelaki yang kerap dipanggil Lord Didi. 

"Kesatu beliau sangat mengayomi yang junior. Yang kedua, lagu-lagunya enggak ada yang gak hits," ungkap Siti. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit