Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tangis Muzdalifah Pecah Lihat Anak Peluk Nassar, 7 Tahun Gak Ketemu!

img_title
King Nassar menangis berjumpa anaknya usai 7 tahun tak bertemu
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengharukan datang dari mantan pasangan suami istri, Nassar dan Muzdalifah. Pasalnya meski telah bercerai keduanya tetap menjalin silahturahmi karena memiliki buah hati bernama Falhan Abssar. Belum lama ini Muzdalifah disorot saat menghadiri acara yang dipandu oleh mantan suaminya itu, Nassar, Dewi Perssik, Rian Ibram, dan lainnya.

Muzdalifah Menangis Terharu Lihat Anaknya Dipeluk Nassar 

img_title
Keluarga Muzdalifah
Foto :
  • Instagram Muzdalifah

Tak sendiri Muzdalifah ditemani sang suami, Fadel Islami dalam acara itu. Ternyata pertemuan itu terjadi pertama kali usai Nassar dan anaknya tak pernah bertemu selama 7 tahun lamanya. Saat itu, Nassar mengaku baru saja memesan kue ke Muzdalifah. Ternyata keduanya berada di acara yang sama.

“Jadi waktu itu, saya chat, ‘Bu haji mau pesen kue ya yang ini buat pesen di hotel tesebut, eh saya ada acara yang sama, akhirnya, bu haji wa lagi, ‘saya ajak Falhan ya’,” ujar Nassar.

Di pertengahan acara, terlihat Falhan memberi kejutan kepada Nassar dan langsung memeluknya. M Nassar yang melihat anaknya datang, terus memeluknya dan memangku anaknya itu. Momen haru itu pun membuat Muzdalifah menangis. Ia merasa senang sebab melihat anaknya bertemu lagi dengan ayahnya itu. 

Falhan Abssar bertemu dengan ayahnya, Nassar setelah 7 tahun tak bertemu. Disana, Nassar pun mengaku bahwa ia tak ada masalah apapun dengan Muzdalifah, mantan istrinya. Muzdalifah juga mengatakan alasan baru mempertemukan anaknya karena jadwal mereka yang tak cocok satu sama lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit