Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Usai Putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy: Mending Gini Lebih Bebas

img_title
Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdut – Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi memang sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Hal ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh DJ berusia 29 tahun tersebut. Bahkan, Dinar Candy juga sempat mengungkap hal yang diduga sebagai penyebab berakhirnya hubungan mereka. 

"Disangkanya aku selingkuh sama bule, gitu," ucap Dinar Candy ketika ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Setelah putus dari pesinetron kondang itu, Dinar Candy belakangan ini mengaku tidak ingin menjalin hubungan asmara dan lebih fokus terhadap pekerjaannya. 

"Nggak ah, mendingan kayak gini lebih banyak duitnya kalau kayak gini 'kan bebas,” ungkap Dinar. 

img_title
Dinar Candy
Foto :
  • Dinar Candy DOK

Dinar Candy mengatakan bahwa dengan kebebasan yang dimilikinya saat menjomblo, dia bisa lebih cepat melebarkan sayap dan meraup penghasilan yang tinggi hingga tembus miliaran rupiah. Dia juga mengakui bahwa saat ini lebih merasa bebas dalam melakukan berbagai aktivitas dan juga tidak terbatas untuk melakukan pekerjaannya. 

“Penghasilan aku bisa ganas banget. Kalau aku single tu, aku kayak lebih explore apapun. Bisnis, syuting masih jalan, DJ apalagi. Kalau jadi semua penghasilannya bukan mainkan, bukan puluhan atau ratusan, ini miliaran ke atas," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit