Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya! Dinda Hauw Umumkan Hamil Anak Ke 2 saat di Tanah Suci

img_title
Dinda Hauw & Rey Mbayang
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah membagikan kabar bahagia. Pasalnya baru-baru ini pesinetron Surat Kecil Untuk Tuhan ini tampak mengunggah foto di Instagram miliknya. Disana Dinda mengumumkan jika kini dirinya tengah hamil anak kedua. Ya, Dinda tengah mengandung adik dari Arshakalif Muhammad Mbayang.

Dinda Hauw Bagikan Kabar Bahagia di Sosial Medianya 

img_title
Dinda Hauw & Rey Mbayang
Foto :
  • -

Dalam foto itu, wanita 25 tahun ini tampak mengunggah kebersamaanya bersama sang suami, Rey Mbayang dan buah hatinya, Arshaka. Dinda yang sedang memegang perutnya dengan menatap sang suami yang berlutut dan menggendong Arshaka. 

Baik Dinda dan Rey seringkali membagikan momen keluarga kecil mereka ke media sosial. Hal ini tentu menjadi sorotan warganet. Mereka gemas dengan keharmonisan keluarga Dinda dan Rey ini.

Belum lama ini, Dinda dan Rey memberi kejutan kepada warganet. Dinda Hauw menyatakan bahwa dirinya sedang mengandung anak kedua. Dinda mengumumkan kabar gembira ini di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya, Rey, dan Arsha saat sedang di Tanah Suci. Dinda pun menjelaskan jika awalnya ia tak akan mengumumkan kabar bahagia ini karena usia kehamilannya masih sangat muda. 

Tetapi artis asalm Palembang ini berubah pikiran karena seseorang telah membocorkan kabar ini ke media sosial. Ini membuatnya diserbu oleh pertanyaan dari netter. Ia pun langsung membenarkan isu yang menyebut dirinya sedang berbadan dua.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit