Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Biduan Dangdut Disawer Banyak Petai Oleh Penonton

img_title
Biduan dangdut disawer petai

JagoDangdut – Viral di media sosial, seorang penyanyi dangdut yang hendak mannggu dalam sebuah acara hajatan. Uniknya sang biduan dangdut itu disawer bukan dengan uang oleh salah satu penonton, melainkan dirinya disawer dengan petai.

Musik dangdut memang cukup melekat dengan masyarakat di Indonesia. Tanpa terkecuali, semua lapisan masyarakat Indonesia dapat menikmati musik dangdut. 

Hampir disemua hajatan di Indonesia, pasti dihadirkan musik dangdut untuk menghibur para tamu yang datang. Kejadian unik pun kerap terjadi dalam sebuah gelaran musik dangdut, seperti yang baru-baru ini beredar seorang laki-laki yang sawr biduan dengan petai. Penasaran dengan kisahnya? Simak dalam artikel berikut!

Disawer Dengan Petai

img_title
Biduan dangdut disawer petai
Foto :
  • twitter: @jawashitpost

Dengan lantunan irama gendang, musik dangdut makin meriah jika penonton ikut bergoyang bersama di atas maupun depan panggung. Tak jarang para penonton yang bergoyang juga memberikan saweran untuk memanaskan suasana panggung.

Biasanya para penonton menyawer biduan dangdut dengan pecahan uang rupiah, namun kali ini beda. Seorang penonton nampak tengah asik menikmati musik dangdut sambil menyawer biduan dengan petai.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit