Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sakit Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Enggan Dikasihani

img_title

JagoDangdut – Mantan model seksi serta penyanyi dangdut, Cinta Penelope ini diketahui telah melepas cincin tanda cinta pemberian Vicky Prasetyo. Cinta mengaku punya alasan. Selain takut dihujat warganet lantaran disebut menjalin hubungan setingan, Cinta juga mau fokus untuk berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Cinta juga sudah mengambil beberapa langkah medis. Ia juga ingin fokus pada kesehatannya, yang ia butuhkan saat ini selain cinta dan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Cinta juga membutuhkan semangat agar bisa bangkit lagi.

"Sampai saat ini aku masih menjalani beberapa terapi. Sempet ngedrop sedikit, tapi aku coba bangkit lagi," kat Cinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Agustus 2019.

Memang belakangan ini Cinta sudah jarang tampil di depan publik. Alasannya karena sedang menjalank perawatan. Tak hanya itu ia juga tidak ingin dikasihani orang banyak sehingga membuatnya hilang dari layar kaca.

 "Aku enggak mau ngerasa dikasihanin, enggak mau bikin orang ikutan sedih, jadi aku keluarnya pada aku sehat aja," tuturnya.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit